Serunya Lomba Mancing Di Ultah Jacky Henrik

Ultah
Pemenang lomba mancing keluarga betpoto bersama usai lomba mancing di Ultah Jacky Henrik.

KETAPANGNEWS.COM – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (Ultah) Jacky Henrik ke 38 keluarga besar mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si menggelar lomba Mancing Keluarga Rabu (17/1) sore di kolam ikan keluarga di Kebun Desa Suka Maju Muara Pawan.

Peserta mancing keluarga dari kalangan keluarga besar Henrikus dan Ny. Riniwati Henrikus tampak serius dan bersemangat mengikuti lomba mancing tersebut.

Mereka begitu antusias berlomba-lomba mendapatkan ikan terberat dan terbanyak untuk meraih gelar juara terpavorit yang akan mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Suasana perlombaan berlangsung meriah, antusias para peserta untuk saling kejar perolehan ikan tampak terlihat dari raut wajah para peserta, bahkan ada peserta lomba mancing ikan yang sama sekali tak memperoleh satu ekor ikan pun.

Namun, yang terpenting bukan hadiahnya, tetapi semangat kekeluargaan dan gembira memancing bersama seperti ini sangat mengasyikkan. Apalagi ini untuk memeriahkan hari ulang tahun Jacky Henrik anak tertua dari Henrikus dan Ny Riniwati Henrikus yang kini telah berusia 38 tahun.

ultah
Peserta lomba mancing tampak antusias.

Ketua Panitia Lomba Mancing Keluarga Ny Riniwati Henrikus menuturkan kegiatan lomba mancing keluarga ini untuk memeriahkan hari kelahiran anaknya yang tertua Jacky Henrik yang kini telah berusia 38 tahun.

“Lomba mancing ini agar suasana di hari Ultah Jacky kita semua merasa bahagia, makanya kita gelar lomba mancing ini,” ucapnya.

Untuk menambah keseruan disuasana di hari lahir Jacky, peserta lomba yang berhasil mendapatkan ikan terbesar dan terberat berhak mendapat piala dan uang pembinaan.

Ada delapan piala yang disediakan Panitia mulai dari juara Pavorit satu, dua, tiga, empat dan pavorit harapan satu, dua, tiga dan empat. Para juara berhak memperoleh piala dan uang pembinaan dari panitia lomba mancing keluarga.(adv(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.