Panwascam Delta Pawan Umumkan 21 Nama PPL Yang Lulus Administrasi

Panwascam Delta Pawan
Penelitian berkas administrasi panwaslu kelurahan dan desa kecamatan Delta Pawan.

KETAPANGNEWS.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Delta Pawan mengumumkan 21 orang Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Delta Pawan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Selanjutnya 21 orang ini akan mengikuti tes wawancara yang akan digelar Panwascam Kecamatan Delta Pawan, Kamis (4/1) di Sekretariat Panwascam Delta Pawan.

Saat dikonfirmasi, Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Delta Pawan, Theo Bernadhi S Sos mengatakan ada sekitar 23 orang yang mendaftar menjadi Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Delta Pawan.

“Setelah kita lakukan penelitian berkas pendaftaran, dari 23 pendaftar hanya 21 pendaftar yang memenuhi syarat administrasi dan kita nyatakan lulus untuk mengikuti tahap selanjutnya,” ungkapnya, Selasa (2/1).

Ia melanjutkan, 21 Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa akan mengikuti tahapan seleksi terakhir yakni tes wawancara yang akan dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Delta Pawan.

“Tes wawancara kita jadwalkan pada tanggal 4 Januari 2018 atau hari kamis sesuai zona yang telah kita lampirkan pada pengumuman dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB,” ujarnya.

Ia menambahkan, nantinya setelah tes wawancara dilaksanakan, pihaknya nanti akan di plenokan ditingkat Panwascam Delta Pawan untuk memilih sembilan orang yang akan menjadi Panwaslu Kelurahan/Desa di
masing-masing Kelurahan/Desa yang ada di Delta pawan.

“Selain melihat dari nilai tes wawancara, nanti ada waktu untuk masyarakat di Delta Pawan memberikan tanggapan terhadap 15 calon yang mengikuti tes wawancara ini, tanggapan bisa berupa laporan misalkan salah satu calon ada mantan tim sukses, anggota parpol atau belum sampai 5 tahun keluar dari parpol disertakan dengan bukti pendukung lainnya dicantumkan dalam form laporan yang kita sedikan di Sekretariat Panwascam. Laporan masyarakat ini akan menjadi pertimbangan untuk menetapkan calon menjadi Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa di Delta Pawan,” tegasnya.

Sementara itu, berikut 15 Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Delta Pawan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi :

1. Polius F Jeky (Kelurahan Mulia Baru).
2. Foland Sugandha (Kelurahan Mulia Baru).
3. Hendra Ramadhan (Kel Sampit).
4. Reni Handayani (Kel Sampit).
5. Saidari (Kel Sampit).
6. M. Arief Hidayatullah (Kel Sampit).
7. Dody Iskandar (Kel Sampit).
8. Edi Yulianto (Kel Sampit).
9. Agus Hidayat (Kel Sukaharja).
10. Sabka (Kel Sukaharja).
11. Agus Murdiansyah (Kel Sukaharja).
12. Supriadi (Kel Sukaharja).
13. Jems Lay (Desa Payak Kumang).
14. Athar Rahman (Desa Payak Kumang).
15. Iman Tarmizi (Kel Tengah).
16. Heri Victor Nainggolan (Kel Tengah)
17. Rahimin (Desa Kalinilam)
18. Ardianto Zulkarnain (Desa Kalinilam)
19. Fitriyani (Desa Sukabangun Dalam)
20. Anita Sri Handayani (Desa Sukabangun).
21. Rizky Erisanto (Kel Kantor).(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.