Jelang Pilgub, Polres Ketapang Apel Gelar Pasukan

Polres
Kapolres Ketapang menyemakan tanda operasi mantap praja 2018.

KETAPANGNEWS.COM-Kepolisian Resort Ketapang melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubenur (Pilgub ) Kalbar di lapangan upacara Mapolres Ketapang, Jumat (5/1). Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Kapolres Ketapang AKBP Sunario sebagai Inspektur upacara.

Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan.

Polres
Kapolres Ketapang AKBP Sunario menjadi inspektur upacara Apel gelar pasukan operasi mantap praja 2018 di halaman Polres Ketapang Jumat (5/1).

Gelar pasukan ini diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam rangka mensukseskan pengamanan Pilkada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018.

Polres
Unsur terkait saat mengikuti apel gelar pasukan operasi mantap praja 2018.

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri Kasdim 1203 Ketapang Mayor (Inf) Sukur Hermanto, Kajari Ketapang Joko Yuhono, Ketua Pengadilan Ketapang Maslikan, Ketua KPU Ketapang Ronny Irawan, Kepala Sat Pol PP Muslimin, Kepala Kesbangpol Simon Petrus dan Ketua Panwaslu Hardianto.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.