Anggota Polri Donor Darah Diperayaan Natal Gabungan

Polri
Anggota Polisi saat donor darah di RSUD Agoesdjam Ketapang diperayaan natal gabungan Kamis (11/1).

KETAPANGNEWS.COM – Anggota Polres Ketapang melaksanakan Donor Darah Dalam rangka perayaan Natal Gabungan TNI / POLRI ,PNS, DPRD dan BUMN Kabupaten Ketapang 2017 Kamis (11/1) kegiatan aksi sosial Donor darah di Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang.

Kegiatan sosial dalam rangka perayaan Natal Gabungan 2017 ini akan berlanjut pada Jumat (12/1) sekitar 08.00 akan dilaksanakan bakti sosial dengan sasaran membersihkan pasar Rangge Sentap Ketapang.

Selanjutnya,Sabtu (13 /1) mulai pukul 17.00 wib di Hotel Borneo Emerald akan dilaksanakan acara perayaan natal yang akan dihadiri Bupati , Forkompinda dan SKPD serta seluruh anggota dan staf TNI/POLRI, PNS, DPRD dan BUMN Kabupaten Ketapang yang beragama Nasrani.

Polri
Anggota Polri bersama Panitia Natal gabungan.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud dari rasa kemanusian terhadap sesama, karena darah yang di donorkan akan sangat membantu bagi sesama manusia dan kepedulian anggota TNI, Polri, PNS, DPRD dan BUMN bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan ini tentu bermakna karena dapat secara langsung membantu masyarakat, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka kebutuhan stok darah akan dapat terpenuhi sehingga jika diperlukan akan dapat langsung dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.