Open House Natal Bupati Ketapang

Bupati Martin Rantan SH mendapat kujungan dari Wabup Drs H SUprapto bersama para asisten dan kepala SKPD di Pendopo Bupati Ketapang
Bupati Martin Rantan SH mendapat kujungan dari Wabup Drs H SUprapto bersama para asisten dan kepala SKPD di Pendopo Bupati Ketapang.

KETAPANGNEWS.COM-Bupati Ketapang Martin Rantan SH dan Ketua Tim Penggerak PKK Ny Elysabet Betty Martin melaksanakan open house untuk masyarakat kabupaten Ketapang, dalam perayaan natal 25 Desember 2017, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang, Senin (25/12).

Sejak dibuka open house pukul 10,00 wib, ribuan masyarakat dari segala kalangan mengunjungi Pendopo Bupati Ketapang, untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat Natal kepada orang nomor satu di Ketapang tersebut.

Wakil Bupati Drs H Suprapto S, memimpin rombongan SKPD mengunjungi Bupati di Pendopo, selain itu juga ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Maslikan SH,MH, Kapolres Ketapang AKBP Sunario.S.Ik Dandim 1203 Letkol Inf Riko Haryanto, Wakil Ketua DPRD Junaidi, SP, bersama tokoh agama, tokoh masyarakat lainnya memberikan ucapan selamat natal Kepada Bupati dan keluarga besarnya.

Selanjutnya Wabup Suprapto melanjutkan kunjungan natal bersama Aisten II Farhan SE, dan pejabat SKPD juga kunjungan ke uskup Ketapang, Kompleks Pastoran, Susteran. dan kerumah-rumah pejabat SKPD yang merayakan natal.

Warga mengunjungi Bupati Martin rantan SH
Warga mengunjungi Bupati Martin rantan SH.

Bupati Martin Rantan SH mengungkapkan, bahwa natal bagi umat kristiani adalah sebuah pristiwa kelahiran Yesus Kristus sang penebus dosa, karena seluruh umat Kristiani, didunia, di Indonesia dan khusunya di Kabupaten Ketapang diajak dalam suasana hidup baru.

“Suasana natal pembebasan dari dosa untuk hidup baru, kehidupan yang penuh dengan harapan kehidupan yang penuh kasih sayang sehigga hal tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari di Kabupaten Ketapang,“ kata Bupati Martin Rantan SH, yang didampingi Istri Ny Elysabet Betty Martin Rantan.

Pesan natal yang disampaikan Bupati Martin Rantan kepada seluruh masyarakat Ketapang agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan merajut kekuatan bersama kompak, sehinga Kabupaten Ketapang menjadi maju dan sejahtera.

Bupati berharap Kabupaten Ketapang kedepannya menjadi daerah yang harmonis, kondusif, dan Ketapang menjadi negeri yang maju, karena masyarakatnya kompak dan kelak masyarakatnya bisa menjadi sejahtera.

Hadirnya kunjungan masyarakat ketapang dari berbagai kalangan, dari berbagai suku, dari berbagai lapisan masyarakat berbondong- bondong mengunjungi Pendopo untuk bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat natal tahun 2017, ini menunjukan toleransi yang tinggi dari kaehidupan masyarakat ketapang.

“Momen natal ini kita bisa melihat orang datang dari semua suku semua agama hadir di disini dalam rangka merajut silaturahmi dan ini sebuah kekayaan bagi kita untuk menciptakan suasana yang kondusif harmonis, walaupun kita berbeda agama, suku dan sebagainya tetapi kita tetap satu sebagai masyarakat Kabupaten ketapang, “ terang Bupati.

Akhirnya untuk seluruh masyarakat kabupaten Ketapang, Bupati atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat natal 25 Desember 2017 dan selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2018, semoga Ketapang menjadi Maju dan Masyarakatnya menjadi sejahtera. (adv/dra).

Leave a Reply

Your email address will not be published.