Himakatra Malang Berbagi di Panti Asuhan Al-Husna

IMG-20171001-WA0006
Anggota Himakatra Malang (Putri) saat foto bersama sebagian siswa Al Husna, Minggu (1/10).

KETAPANGNEWS.COM, Malang – Himpunan Mahasiswa Kayong Utara (Himakatra) Malang melaksanakan donasi ke Panti Asuhan Al-Husna, Malang, Minggu (1/10). Kegiatan tersebut dihadiri langsung para pengurus Himakatra Malang dan beberapa pengurus dari Panti Asuhan Al-Husna.

Presiden Himakatra Malang, Wawan Hidayatullah mengutarakan rasa terimakasihnya atas penerimaan yang baik dari Panti Asuhan Al-Husna.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan yang baik dari Panti Asuhan Al-Husna, semoga kedepannya Orda Himakatra bersama Panti Asuhan Al-Husna bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan acara yang lain,” ucap Wawan dalam sambutannya dihadapan mahasiswa Kayong Utara dan siswa- siswi Panti Asuhan Al-Husna.

Wawan menyampaikan, jika donasi yang dilakukan oleh Himaktra Malang tersebut terdapat beberapa pakaian, tas maupun sepatu yang tidak lagi dipakai oleh Mahasiswa Kayong Utara.

“Dari barang yang telah kami kumpulkan, tidak semuanya pakaian mas, tetapi ada sepatu dan tas. Semoga masih layak dipakai bagi yang memerlukan, nanti dari pihak Al-Husna saja yang memilah layak atau tidaknya,” pesan wawan kepada salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Husna.

Sejalan dengan kegiatan Himakatra Malang, Ketua Panti Asuhan Al-Husna, Suhadi juga memberikan kebebasan bagi masyarakat lebih khusus mahasiswa untuk bekerja sama dengan Al-Husna dalam berbagai kegiatan.

“Kegiatan yang sifatnya umum, kami berikan keleluasaan bagi masyarakat, khususnya para mahasiswa untuk mengadakan berbagai kegiatan seperti, outbond, atau kegiatan yang bersifat alam akan kami persilahkan,” tegas Suhadi.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti donasi yang dilakukan Himakatra Malang, pihak Panti Asuhan Al-Husna maupun pihak Himakatra Malang berharap agar kegiatan serupa dapat terlaksana kembali meskipun dengan tema yang berbeda.(hardi/karim).

Leave a Reply

Your email address will not be published.