Ketua Koni : Olah Raga Panahan Mengalami Peningkatan

Perpani
Poto bersama usai Muscab Perpani, Minggu (8/10).

KETAPANGNEWS.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Ketapang, Fadli Atif berharap Pengcab Perpani Ketapang untuk dapat terus mengembangkan, mengenalkan olahraga panahan ke masyarakat dan memberikan prestasi yang terbaik bagi daerah.

“Dalam muscab ini saya berharap pengurus yang terpilih bisa bekerja dengan lebih baik untuk memberikan hasil terbaik bagi Pengcab dan daerah,” katanya Minggu (8/10).

Ia menilai, antusias olahraga panahan di Ketapang memang terus mengalami peningkatan, sehingga bisa menjadi motivasi untuk terus memajukan perpanahan di Ketapang dengan membina dan merekrut masyarakat berpotensi kedalam Perpani atau club-club dibawah Perpani.

“Tidak ada seseorang ketika lahir langsung jadi atlet, yang ada atlet diciptakan dan Perpani wadahnya menciptakan atlet bersama dengan club-club panahanan yang ada untuk menciptakan atlet panahanan terbaik,” ucapnya.

Untuk itu, ia berharap pada Porprov 2018 mendatang, olahraga panahanan dapat mendulang emas untuk Kabupaten Ketapang, untuk itu sejak saat ini diharapkan Perpani dapat terus melakukan pembinaan dan persiapan atlet untuk Porprov 2018 mendatang.

“Untuk ide menggelar giat 28 oktober tentu kita merespon baik hal tersebut dan kita juga akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Dispora Ketapang,” jelasnya.

Muscab Pengcab Perpani Ketapang dihadiri Ketua Koni Ketapang beserta Sekretaris Koni dan dihadiri pengurus Perpani periode 2012-2017 dan dihadiri beberapa club panahanan yang ada bawah naungan Perpani Ketapang.

Dari Muscab tersebut Ketua Perpani periode 2012-2017, Nasdiansyah, SE kembali dipercaya menjadi Ketua Perpani Ketapang periode 2017-2022.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.