Manajemen Hotel Asana Nevada Gelar Syukuran Bersama Warga

Soft Lounching Hotel

Syukuran
Manajemen Hotel Asana Nevada Ketapang menggelar syukuran bersama warga sekitar hotel beserta anak panti asuhan di ballroom Asana Nevada Hotel, Rabu (6/9) malam.

KETAPANGNEWS.COM – Manajemen Hotel Asana Nevada Ketapang menggelar syukuran bersama warga sekitar hotel beserta anak panti asuhan di ballroom Asana Nevada Hotel, Rabu (6/9) malam. Syukuran merupakan rangkaian dari soft lounching hotel.

General Manager Hotel Asana Nevada Ketapang, Azhar E Harahap mengatakan kalau syukuran dilaksanakan pihaknya dalam rangka soft lounching hotel Asana yang akan mulai beroperasi.

“Jadi syukuran kita mulai dengan salat berjamaah, pengajian, makan malam serta ramah tamah bersama warga sekitar hotel, anak panti asuhan, pengurus masjid al-mutada bersama dengan para karyawan hotel dan pemilik usaha,” ungkapnya usai kegiatan, Rabu (6/9) malam.

Ia melanjutkan, tujuan dari syukuran bersama warga sekitar dan anak yatim dalam rangka pihaknya memohon doa restu untuk dalam memulai usaha sekaligus untuk memberitahukan kepada masyarakat keberadaan hotel yang akan segera beroperasi ini.

“Sekalian kita mempublikasikan kepada masyarakat kalau kita akan mulai beroperasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, soft lounching sendiri akan dilakukan pada Kamis (7/9) pagi dengan ditandai penurunan kain yang selama ini menutup logo hotel.

“Besok (Kamis-red) secara simbolis kain penutup tanda hotel yang berarti hotel siap menerima dan melayani para tamu,” pungkasnya.(dra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.