Kedepan, Kejuaran memperebutkan Piala Kapolres, Dandim dan Kejaksaan

Pertandingan pinal antar klub volly ball dalam kejuaraan Piala Bupati Ketapang tahun 2017 dilapangan Bhayangkara Polres Ketapang
Pertandingan final antar klub volly ball dalam kejuaraan Piala Bupati Ketapang tahun 2017 dilapangan Bhayangkara Polres Ketapang Minggu (27/8).

KETAPANGNEWS.COM– Sejak di buka dan ditutup kejuaraan volly ball Piala Bupati Ketapang, disampaikan Bupati yang terpenting adalah semangat pertandingan yang fair Play yang ditunjukan para atlet dalam bertanding.

“Saya berharap even- even pertandingan volly lebih semarak dan pesertanya lebih banyak lagi,” kata Bupati saat menutup kejuaran Piala Bupati Volly Baal Minggu (27/8) sore.

Bupati menuturkan, sehingga dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Proprov) yang akan datang dari cabang bola volly diharapkan menjadi cabang olah raga unggulan Ketapang untuk meraih medali.

Sementara itu untuk membagi habis tugas pembinaan cabang olah raga maka, kedepannya Bupati mengharapkan kejuaran-kejuaraan tidak semuanya memperebutkan piala Bupati.

“Tetapi ada juga perebutan piala Kapolres, Dandim, dan Kejaksaan Ketapang, dengan penganggaran tetap dibebankan kepada APBD Ketapang,” pungkas Bupati.(dra).

Leave a Reply

Your email address will not be published.