Chiqa Raih Dua Gelar Model Ins 2017 Roadshow Tingkat Nasional

 

IMG-20170709-WA0004-1
Chiqa (depan) saat menerima tropy juara 1 di ajang Model Ins 2017 di Jakarta.

KETAPANGNEWS.COM-Usaha keras Chiqa Imazilia Salmanda di Tiga besar ajang Model Ins 2017 Roadshow 25 kota Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Redtop Hotel Pencenongan Jakarta Pusat Sabtu (8/7) akhirnya mampu meraih Dua gelar.

Dua gelar yang diraih yaitu Runner Up 1 atau juara 1 Model Ins 2017 dan penghargaan sebagai Duta Pelajar dari 25 kota yang mengikuti semoga dapat membawa harum nama Kabupaten Ketapang di tingkat nasional dan internasional.

IMG-20170709-WA0003-1
Tropy Chiqa.

Chiqa yang di dampingi ibunya Jumarni SPd merasa puas dengan hasil yang di perolehnya meskipun hanya di posisi Runer Up 1.

“Semoga usaha keras dan doa serta dukungan dari keluarga dan masyarakat kota Ketapang khususnya, saya bisa masuk ke grand final walaupun hasilnya belum sesuai yang kita harapkan ” ujar Chiqa Minggu (9/7).

Chiqa merasa bersyukur kepada Allah walaupun hanya di posisi Runner Up 1 tetapi juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Duta Pelajar dengan membawa nama Kota Ketapang.

Salman yang dikenal dengan panggilan Bacok ayah Chiqa juga ikut terharu atas keberhasilan putrinya yang bisa tampil di tingkat nasional.

“Keberhasilan putri saya berkat kerja sama semua pihak mulai dari kami sebagai orang tuanya dan keluarga, doa dan dukungan masyarakat Ketapang juga partisipasi dari Pemerintah Daerah. Semoga nantinya lebih banyak kegiatan-kegiatan lain yang bisa membawa nama harum Ketapang Kalimantan Barat di tingkat nasional, ” harapnya. (Wan Usman)

Leave a Reply

Your email address will not be published.