Aksi Sosial Khaidar Mubarak, Aspal Jalan Depan Polres Ketapang

Perbaikan Jalan
Pegaspalan Jalan depan Mapolres Ketapang yang dilakukan Khaidar Mubarak.

KETAPANGNEWS.COM – Jalan Brigjend Katamso persisnya didepan Mapolres Ketapang jika sering hujan membuat jalan sering terendam banjir. Hal ini membuat Khaidar Mubarak salah satu pengusaha Ketapang merasa peduli dengan kondisi bibir jalan depan Polres Ketapang tersebut dengan melakukan aksi sosial pengaspalan serta penimbunan dengan dana pribadi.

Khaidar Pengusaha Distributor Semen Puger ini membantu memberikan material sekaligus mengerjakan pengaspalan jalan tersebut Senin (10/7) kemarin dengan menurunkan truk untuk mengankut aspal dan satu unit stom untuk melakukan pengaspalan.

Pantauan dilapangan pekerjaan pengaspalan bahu jalan persis di depan Mapolres Ketapang dikerjakan para pekerja hingga larut malam, akhirnya Selasa (11/7) pengerjaan jalan tersebut sudah selesai di kerjakan.

Aksi sosial melakukan pengaspalan tersebut secara sukarela menggunakan dana pribadinya tanpa paksaan siapa pun. Khaidar melakukan kegiatan sosial ini murni karena rasa kepedulian demi masyarakat dan perbaikan jalan di Ketapang.

Sebelumnya aksi sosial memperbaiki beberapa jalan rusak khususnya berlubang di seputaran Kota Ketapang pernah juga dilakukan Khaidar, di antaranya menambal jalan yang berlubang belum lama ini seperti Jalan DI Panjaitan, Simpang empat lampu merah dekat Kantor Kalstar, Jalan Sisigamaraja dan Jalan Gerbang Kelurahan Kauman. Bahkan Jalan berlubang depan rumah dinas Wakil Bupati Ketapang di Desa Sukaharja.(dra).

Leave a Reply

Your email address will not be published.