Bupati: Terima Kasih MABM Atas Ke Ikhlasanya

Tugu Akan Kembali di Bangun 2017.

robohkan-tugu
Bupati Ketapang Martin Rantan saat Berjabat Tangan kepada Ketua Harian MABM, Junaidi usai pembongkaran tugu secara simbolis, Selasa (6/12) sore.

KETAPANGNEWS.COM – Bupati Ketapang Martin Rantan SH bersama Ketua Harian Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Junaidi SP membongkar secara simbolis Tugu Bundaran Agoesdjam Ketapang, Selasa (6/12) sore.

Bupati Ketapang tampak didampingi sejumlah pengurus MABM, seperti Asisten II Farhan, kepala SKPD diantaranya Kadis Dishub Ketapang Agus Hendri, Kadis PU Donatus dan Kepala Dinas lainya.

Saat diwawancara, Martin  mengatakan, Tugu ini akan dibangun kembali di tanah Rumah Sakit di Agoesdjam pada tahun 2017. “Bangunan tugu ini dibongkar untuk mempelancar arus lalu lintas,” kata Martin usai melakukan pembongkaran secara simbolis.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Ketapang yang telah mengikhlaskan tugu ini dibongkar.

“Karena di tugu Agoesdjam Ketapang ini ada simbol-simbol budaya Melayu. Terima kasih atas ke ikhalasan MABM,” ucap Bupati.

Sebelum tugu Agoesdjam Ketapang diroboh juga dilakukan doa bersama serta tepung tawar di tugu Agoesdjam Ketapang tersebut.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.